Kaspersky Free 18.0.0.405

Juli 31, 2017
Kaspersky Free Terbaru

Kaspersky Free Terbaru

Kaspersky Free adalah sebuah antivirus versi gratis yang dirilis oleh perusahaan Kaspersky. Maksud "Free" disini adalah memang saat ini Kaspersky telah merilis versi Gratisan dari lini Antivirus miliknya, layaknya Avast! Free Anti-Virus atau Avira Free Antivirus. Kaspersky Free Anti-Virus didesain untuk memproteksi PC dari berbagai macam serangan dunia maya seperti worm, virus, malware dan sebagainya. Enaknya lagi kalian bisa mendapatkan update module & virus database dari Kaspersky Free. Konfigurasi Kaspersky Free juga sangatlah mudah, bagi pengguna Kaspersky pastinya sudah sangat familiar dengan tampilan UI kaspersky Anti-Virus.

Kaspersky Free Terbaru

Fitur Kaspersky Free Anti-Virus :

File Anti-Virus, melindungi file-file pengguna dari virus.
Mail Anti-Virus, mengecek proses email  yang masuk / keluar dari PC serta dari beberapa program mencurigakan. and other malicious programs.
Web Anti-Virus, Melindungi pengguna dari serangan dunia maya.
IM Anti-Virus, melindungi pengguna saat menggunakan aplikasi chatting.
Anti-Phishing, melindungi pengguna agar tidak ditipu oleh situs Phising
On-Screen Keyboard, melindungi pengguna dari serangan keylogger.

Selain fitur diatas, terdapat fitur lainnya dari Kaspersky Free yakni melindungi penularan virus dari perangkat USB & penyimpanan portable lainnya. Kaspersky Free juga ringan di sistem ditambah dengan proteksi tinggi Kaspersky, saya rasa Kaspersky Free merupakan salah satu jajaran anti-virus gratisan terbaik untuk Windows.


NO PASSWORD !


from Software182 | Bukan Cuma Download Software ! http://ift.tt/2vam5U9
via Green Angelica
Previous
Next Post »