Wise Disk Cleaner 9.51.671

Juli 30, 2017
Wise Disk Cleaner

Wise Disk Cleaner | 9.5 MB

Wise Disk Cleaner adalah aplikasi gratis yang bisa membantu kalian untuk membersihkan PC dari berbagai macam file sampah. Biasanya File-File Sampah tersebut muncul akibat proses penghapusan suatu software ( uninstall ) yang kurang bersih sehingga masih meninggalkan file di komputer, tentu saja file-file sampah yang menumpuk bisa memenuhi ruang hardisk dan juga memperlambat kinerja komputer. 

Wise Disk Cleaner juga bisa menjaga privasi Internet kalian karena dengan menggunakan Wise Disk Cleaner, kalian dapat menghapus berbagai macam cache, history, cookies yang terdapat di Browser. Jangan khawatir karena Wise Disk Cleaner sudah mendukung berbagai macam Browser ternama seperti Internet Explorer, Mozilla FireFox, Opera, Google Chrome dan sebagainya.

Tampilan yang ramah bagi pengguna dan tidak ribet membuat Wise Disk Cleaner sangat mudah digunakan. Salah satu kemudahan yang didapat menggunakan Wise Disk Cleaner adalah kalian bisa menggunakannya dengan Bahasa Indonesia. Selain itu proses scanning Wise Disk Cleaner cukup cepat. 

Dukungan terhadap Sistem Operasi pun cukup komplit, Wise Disk Cleaner mendukung Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10 baik versi 32-bit atau 64-bit. Dengan penggunaan RAM yang kecil, Wise Disk Cleaner bisa dijadikan alternatif dari CCleaner yang sebelumnya sudah mendunia. 

Oh ya, Wise Disk Cleaner ini gratis digunakan, selain itu didalam installernya tidak terdapat bundle software, spyware, adware sehingga cukup aman digunakan.



NO ADFLY, NO PASSWORD !


from Software182 | Bukan Cuma Download Software ! http://ift.tt/2v8yS9T
via Green Angelica
Previous
Next Post »