Malwarebytes 3.2.2.2018

Agustus 24, 2017
Malwarebytes

Malwarebytes | 54 MB

Malwarebytes sudah merilis versi terbarunya yakni Malwarebytes 3. MalwareBytes 3 adalah salah satu software keamanan yang paling mumpuni untuk mendeteksi dan menghapus berbagai macam serangan dunia maya seperti virus, worm, ransomware, rootkit, spyware dan berbagai jenis malware lainnya. 

Yang membedakan Malwarebytes 3 dengan versi sebelumnya adalah didalam Malwarebytes 3 sudah mencakup seluruh proteksi dari Malwarebytes, diantaranya Malwarebytes Anti-Malware, Malwarebytes Anti-Exploit, Malwarebytes Anti-Ransomware, Malwarebytes Website Protection, dan Malwarebytes Remediation. Semuanya dijadikan kedalam satu produk all in one bernama Malwarebytes.

Sama seperti versi sebelumnya, didalam Malwarebytes 3 masih menyediakan versi Free dan Premium. Perbedaan versi Malwarebytes Free dan Malwarebytes Premium bisa kalian lihat melalui perbandingan tabel disini. Malwarebytes juga sudah mendukung Windows XP hingga Windows 10 32-bit dan 64-bit.

Oh ya, Malwarebytes 3 bisa digunakan secara bersamaan dengan Antivirus lainnya atau juga sebagai pengganti Antivirus.


Note :

- Jika kalian tidak suka versi AIO dari MalwareBytes, kalian masih bisa mendownload versi terakhir  standalone Malwarebytes Anti-Malware v2 disini dimana versi MalwareBytes v2 tidak sebesar MalwareBytes v3.


PASSWORD RAR : www.software182.com


from Software182 | Bukan Cuma Download Software ! http://ift.tt/2wsXomG
via Green Angelica
Previous
Next Post »