BlueStacks 3.50.56.2506 Multilingual Offline Installer

Oktober 26, 2017
BlueStacks

BlueStacks 3 Offline Installer Terbaru

BlueStacks adalah salah satu emulator android terpopuler yang cukup banyak penggunanya. Dengan BlueStacks, kalian dapat menjalankan berbagai macam aplikasi dan game android di PC dengan mudah. Game seperti Clash of Clans, Clash of Kings dan masih banyak lagi dapat dimainkan di BlueStacks. Sama seperti BlueStacks 2, di BlueStacks 3 kalian juga dapat menikmati fitur tab. Tab pada BlueStacks memiliki tampilan layaknya browser, dengan adanya tab ini kalian dapat membuka berbagai macam aplikasi dan game secara bersamaan layaknya browsing internet.

Dilengkapi dengan fitur Automatted Keymapping, bermain game FPS, RPG dan MOBA akan dapat dengan mudah dijalankan di BlueStacks 3. BlueStacks 3 juga tentu saja mendukung prosessor Intel maupun AMD.

Spesifikasi Sistem BlueStacks 3 :

OS : Windows XP Service Pack 3, Windows Vista Service Pack 2, Windows 7 Service Pack 1 / Windows 8 / Windows 8.1 dan Windows 10 ( x86 /x 64 ).
RAM : Minimal 2 GB ( Disarankan 3 GB atau Lebih ).
Ruang Hardisk : Minimal 4 GB.
DirectX 9c
Driver VGA yang paling update ( untuk mencegah black screen ).

Note :

- Gunakan BlueStacks Tweaker untuk menghilangkan iklan BlueStacks dan juga root BlueStacks. Download BlueStacks Tweaker disini.

- Untuk Windows XP SP3 diwajibkan install Windows Installer 4.5 ( Download Disini ) dan .NET Framework 3.5 SP3 ( Download Disini ).


PASSWORD : www.software182.com


from Software182 | Bukan Cuma Download Software ! http://ift.tt/2sepOvl
via Green Angelica
Previous
Next Post »