Audacity 2.2.1

Desember 08, 2017
Audacity

Audacity Terbaru | 26 MB

Audacity adalah aplikasi Multimedia gratis dan open-source yang bisa digunakan untuk proses editing Audio seperti cut, copy, paste,mix tracks atau juga menambahkan efek kedalam rekaman yang kalian punya.  Audacity juga bisa untuk meningkatkan kualitas suara. Menghapus noise menggunakan Audacity pun dapat dilakukan dengan mudah dan tentu saja suara yang direkam dan sudah diedit dengan Audacity bisa terdengar lebih jelas dan jernih. Dibawah ini adalah beberapa fitur Audacity yang mungkin kalian suka.

Fitur Audacity :

- Merekam Audio secara langsung.
- Merekam Playback dari berbagai macam versi Windows mulai dari Windows Vista.
- Mempunyai dukungan untuk diedit terhadap berbagai macam format file WAV, AIFF, FLAC, MP2, MP3 atau Ogg Vorbis.
- Format file lainnya seperti AC3, M4A/M4R (AAC), WMA juga didukung dengan catatan harus menginstall opsi library ( addon ).
- Cut, Copy, Mix suara dengan mudah.
- Dan masih banyak lagi !

Yah, boleh dibilang Audacity memiliki berbagai macam manfaat bagi kalian yang suka edit audio tanpa ribet. Belum lagi dengan sifatnya yang cross-platform, Audacity bisa digunakan diberbagai maca Sistem Operasi baik itu Windows, MacOS atau Linux. Audacity juga tidak akan pernah menginstall software bundle, adware, junkware, spyware kedalam PC kalian. Jadi selain gratis juga 100% aman digunakan !



NO ADFLY, NO PASSWORD !


from Software182 | Bukan Cuma Download Software ! http://ift.tt/2AF9wAt
via Green Angelica
Previous
Next Post »