LibreOffice 5.4.3 Portable Multilanguage

Desember 05, 2017
LibreOffice Portable Multilanguage

LibreOffice Portable Multilanguage Terbaru

LibreOffice adalah aplikasi Office Suite berbasis freeware dan open-source. Freeware artinya kalian bisa menggunakan suatu software tanpa harus membayar lisensi kepada pengembang software tersebut dan open-source artinya sumber kode dari pembuatan LibreOffice dapat dilihat oleh umum, termasuk bagi para pengembang lain yang ingin mengembangkan versi lain dari LibreOffice.

LibreOffice sudah dikenal sejak lama sebagai salah satu alternatif terbaik pengganti Microsoft Office Suite. Seperti yang kita tahu, salah satu kendala dari Microsoft Office adalah harganya yang mahal, bahkan lebih mahal dari Sistem Operasi Windows itu sendiri, oleh karena itu LibreOffice hadir sebagai pembeda bagi kalian yang ingin mencicipi software bagus tanpa harus membayar sepeserpun.

Tidak perlu khawatir soal kompabilitas, LibreOffice 100% Compatible dengan format file Microsoft Office, artinya kalian yang tadinya mengerjakan dokumen di Microsoft Office dapat dibuka melalui LibreOffice tanpa masalah.

Beberapa aplikasi bawaaan dari LibreOffice seperti Writer, Calc, Impress, Draw, Math dan Base. Semua software tersebut dapat digunakan sebagai pengganti Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Access dan sebagainya. 

Soal tampilan pun tidak perlu cemas, LibreOffice hadir dengan tampilan intuitif yang ramah bagi penggunanya, kalian yang baru migrasi dari Microsoft Office tidak akan kesulitan saat menggunakan LibreOffice, belum lagi dengan dukungan multi bahasa termasuk Bahasa Indonesia.

LibreOffice yang saya bagikan dipostingan ini merupakan LibreOffice versi Portable, didalamnya sudah termasuk seluruh aplikasi bawaan dari LibreOffice seperti Writer, Calc, Impress, Draw, Math dan Base. Dibuat dengan format portable PortableApps.com, LibreOffice Portable bisa digunakan dimana saja, termasuk di USB FlashDrive, jadi kalian bisa langsung menggunakannya via FD tanpa harus menginstall terlebih dahulu, tinggal ekstrak di lokasi yang kalian inginkan dan jalankan !

Dan terakhir, yang paling terbaik dari LibreOffice tentu saja 1000% Gratis Seumur Hidup & Tidak Ribet !




NO ADFLY, NO PASSWORD !


from Software182 | Bukan Cuma Download Software ! http://ift.tt/2uGwkyo
via Green Angelica
Previous
Next Post »